10 Gitarist Heavy Metal Eksentrik

Heavy metal adalah sebuah aliran musik rock yang berkembang pada 1970-an. Aliran musik ini mengutamakan gitar yang cukup banyak.





10. Kurt Ballou of Converge



Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Siapa orang ini?" Dengarkan setiap lagu Converge dan Anda akan mendapatkan disuguhi perpaduan estetika punk terik, tapi dengan angkuh logam dan ancaman. Pikirkan metal band terakhir yang modern yang Anda mendengarkan - apakah mereka memiliki sekelompok bergerigi, riff disonan dan off-keteraturan solo yang masih melodi dan kuat? Nah, Kurt telah penghilang keluar riff seperti itu sejak tahun 1993 pada Fender Jazzmaster.

9. Jimmy Page of Led Zeppelin



Polos dan sederhana, riff Jimmy Page gelap dan mengerikan dan terjebak di kepala Anda selama berhari-hari. Jimmy dipengaruhi jutaan anak di 70-an untuk mengambil gitar.

8. Dimebag Darrell of Pantera



Banyak metalheads saat ini (terutama yang usia saya, pada awal 20-an pertengahan mereka untuk) hanya tahu Dimebag sebagai orang yang mendapat dibunuh secara brutal di atas panggung oleh mantan gila Kelautan dan itu memalukan. Dimebag menulis riff yang membolos dan berat sekaligus. Ketika grunge adalah semua kemarahan, Pantera terus bendera Amerika logam terbang tinggi dan bangga. Pantera menciptakan mereka "chugga chugga" kerusakan dan jeritan bernada tinggi harmonik yang sekarang mendominasi pemandangan dari logam. Juga, dalam sebuah adegan penuh orang cemberut, Dimebag tahu bagaimana tersenyum seperti orang tolol dan bersenang-senang sebanyak mungkin - sesuatu yang sangat hilang dari logam modern.

7. Slash of Guns N’ Roses



Slash bisa keluar-rusak banyak orang sezamannya Jalur Sunset nya, tapi ia tahu bahwa ia tidak pernah perlu. Besar-Nya, emotif blues solo infleksi bisa mengatakan semua itu dengan hanya 10 catatan bukan 10.000 yang gitaris paling waktu yang digunakan. Ada banyak gitaris glam logam lain sebelum dia, tetapi sedikit adalah bahwa mudah keren?

6. Page Hamilton of Helmet



Page adalah seorang gitaris jazz berpengalaman, namun memegang gitarnya dengan kebrutalan seorang atlet itu, seperti dia mengayunkan tongkat hoki. Dia mengambil cita-cita jazz minimal dan diterapkan untuk logam berat. Yang kuat, staccato riffing dan pergeseran dramatis dari vokal lembut dan bersih untuk penuh pada kulit anjing bulldog, dipengaruhi membunuh band-band seperti Korn, Deftones dan lain-lain yang tak terhitung jumlahnya.

5. Dave Murray and Adrian Smith of Iron Maiden




Pengaruh mereka mendengar semua logam di - riff memimpin dua kali lipat, solo harmonisasi, irama serba cepat, tanda-tanda pertama rusak, dll Mereka / adalah dampak pada skala besar untuk siapapun yang menganggap diri mereka seorang metalhead.

4.Robert Fripp of King Crimson




Gelap Robert Fripp itu, riff jazzy, ditambah dengan kemauan band-nya untuk menciptakan struktur lagu ridiculously rumit, membuka pintu-pintu yang sebelumnya tidak ada di ranah musik heavy metal atau musik apapun pada saat itu. Band-band seperti Dream Theater, Opeth atau Antara Buried And Me berutang keberadaan mereka dengan Robert Fripp.

3. Eddie Van Halen of Van Halen



Kalau Eddie telah merekam "Eruption" dan memutuskan berhenti bermain gitar sesudahnya, maka warisannya masih akan harus disemen. Dia ditemukan rusak.

2. James Hetfield and Kirk Hammett of Metallica




". Duo Gitar Paling Lethal Pernah" James dan Kirk adalah penerus Dave Murray dan judul Adrian Smith panik James 'bisu-memetik irama dibuat begitu cepat hampir seperti buzzsaw, dan merobek-robek liar Kirk tidak "ceroboh" - itu karakter. Saat ini, mereka semua tua dan pahit, tapi anak-anak masih terhubung dengan mereka - dan itu benar-benar yang penting.

1. Tony Iommi of Black Sabbath



Dalam film dokumenter "Berat: Perjalanan Headbanger itu", Rob Zombie membuat pernyataan bahwa "Setiap riff keren telah ditulis oleh Black Sabbath. Entah itu sedang dimainkan lebih cepat atau lebih lambat atau mundur atau apa pun - Black Sabbath melakukannya pertama "Ozzy mungkin telah menjadi anggota paling terkenal, tapi riff jahat Tony Iommi dan liberal menggunakan drop-tuning adalah inti suara legendaris Black Sabbath, dan. kelahiran logam berat.
Guitar