Fear,and Loathing in Las Vegas

 



Jepang,siapa orang yang tidak tahu Jepang.negara dimana matahari selalu terbit diatasnya.
Negara yang dijuluki negara matahari terbit ini tidaklah hanya memiliki samurai,sakura dan makanan khasnya yang terkenal di dunia,mereka juga memiliki musik yang sangat khas.


Salah satu musik yang menembus internasional dari jepang adalah grup bandnya,yang akan saya jelaskan adalah band ini.Ya band ini bernama "Fear,and Loathing in Las Vegas" yang berasal dari Jepang,2008 dab bergenre Post-Hardcore.Awalnya mereka membentuk band tanpa vocalis karena mereka bingung menentukan vocalis dengan suara tinggi atau rendah,maka dipilihlah So (bekas vocalis Bombreligion) sebagai Clean Vocal jadi band ini beranggotakan 6 orang dari yang asalnya 5 orang.


Yang membuat band ini sangat menarik adalah gaya mereka saat bermain musik dan judul lagu maupun lirik lagu yang semuanya berbahasa Inggris padahal mereka berasal dari Jepang,mereka bisa mengikuti tuntutan jaman musik modern dengan gaya mereka sendiri.Memadukan gaya Jepang dan Post-Hardcore America tidaklah mudah namun mereka bisa memadukan setiap genrenya dengan baik,bahkan lagu mereka yang berjudul "Jump Around" menjadi soundtrack untuk opening PES 2012!! Prestasi yang luar biasa bukan!?


Berikut foto-foto dari anggota Fear,and Loathing in Las Vegas :


 
 


dan untuk kalian yang mau men-doenload lagu-lagu dari mereka bisa mengklik lik dibawah ini 
http://www.mp3boo.com/browse/fear-and-loathing-in-las-vegas




Selamat Menikmati!!
Guitar