5 Handphone yang Mempunyai Kualitas Musik Terbaik


Handphone merupakan sebuah temuan besar dari kemajuan teknologi di bidang komunikasi,namun seiring tuntutan jaman,handphone kini mempunyai fitur yang hampir lengkap seperti komputer.Namun Handphone kini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi,karena fiturnya yang lengkap salah satunya adalah fitur untuk memutar musik.
Berikut adalah beberapa Handphone dengan kualitas musik yang terbaik di dunia :



Samsung Galaxy S II
Samsung Galaxy S II 
Merupakan handphone yang dibuat oleh Samsung Company di abad 21 ini,handphone ini mempunyai pemutar musik yang paling baik diantara semua handphone yang ada.
Handphone ini dilengkapi dengan teknologi virtual 5.1 yang mampu meningkatkan kualitas audio musik yang kita maikan.
Tidak hanya itu,handphone ini juga mempunyai kapasitas memori internal 16GB dan memori eksternal sampai dengan 32GB yang cukup untuk menyimpan koleksi musik kita.



iPhone 4
iPhone 4siPhone memiliki sejarah sebagai ponsel pemutar musik terbaik yang didasarkan pada perangkat iPod.

Dilengkapi dengan iTunes dan kualitas audio yang sudah tidak diragukan membuat handphone ini mengungguli semua handphone produksi Apple.
Namun sayang handphone ini tidak dilengkapi dengan fitur eksternal memori,akan tetapi tetap saja kapasitas yang tersedia untuk handphone ini adalah 16 sampai 64GB


HTC Sensation XL

HTC Sensation XL
Handphone keluaran HTC ini memang mempunyai dasar musik phone beats yang memberi kualitas audio yang sangat cemerlang.
Fitur audio beats ini membuat musik berformat Mp3 ataupun AAC menjadi audio yang mempunyai kualitas terbaik karena kualitas tersebut dibantu oleh sistem audio beats yang ada di dalam handphone ini.
Akan tetapi kapasitas memori ini hanya tersedia 16GB saja dan tidak dilengkapi dengan slot tambahan.


Nokia Lumia 800
Nokia Lumia 800
Nama Nokia sudah pasti berkaitan dengan kualitas yang terbaik dengan pengalaman produksi yang melebihi semua perusahaan Handphone yang ada.
Nokia Lumia 800 ini adalah sebuah langkah baru yang dibuat oleh nokia untuk menyaingi semua perusahaan handphone yang sekarang mewabah dimana-mana.
untuk menikmati kualitas musik terbaik,nokia meluncurkan sebuah headphone Nokia Monster yang merupakan perangkat Nokia Lumia 800.
Kapasitas memori internal yang berjumlah 16GB ditambah dengan slot eksternal hingga 32GB sangat membantu kita untuk menyimpan musik-musik favorit kita.


Motorola RAZR
Motorola RAZR
Perusahaan Motorola yang hampir tenggelam meluncurkan sebuah kartu as yang membuatnya kebali naik.
Produknya yang satu ini mempunyai interface musik yang luar biasa elegant,akan tetapi kualitas musik yang dihasilkan oleh handphone ini masih tergantung dengan headphone yang digunakan.
Akan tetapi handphone ini mempunyai fitur memainkan musik dan video secara bersamaan.
Kapasitas memori internal 16GB dan dilengkapi pula dengan slot memori hingga 32GB membantu handphone ini menyempurnakan fitur musiknya.

Begitulah info seputar handphone musik yang mempunyai kualitas luar biasa,semoga membantu bagi kalian yang memang berniat mempunyai salah satu dari handphone diatas.
Guitar